Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 24-05-2017
  • 351 Kali

Anggota DPR-RI Asal Demokrat "Plesiran" Di Pasar Anom Baru

Media Center, Rabu ( 24/05 ) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Komisi I asal Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf, "plesiran" di Pasar Anom Baru Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (24/05).

Penasehat Fraksi Partai Demokrat DPR-RI itu melihat langsung kondisi pasar yang baru diresmikan beberapa bulan lalu oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep. Dalam blusukanya, Nurhayati membeli beberapa bahan sembako dan sempat menyinggung semrawutnya penataan pasar, serta akses jalan yang sempit.

"Banyak hal yang ingin saya lihat di pasar tradisional di Sumenep ini. Ternyata penataan pedagang memang cukup semrawut, akses jalannya pun terlalu sempit,"terang Nurhayati, Rabu (24/05). Selain meninjau langsung kondisi pasar, politisi partai berlambang mercy ini nampaknya memiliki misi lain, yakni menyapa warga Sumenep jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

"Kalau untuk pemilihan Gubernur itu kan urusan rakyat, dan rakyatlah yang akan menentukan pilihan, jadi kita lihat hasil survei dulu lah,"tuturnya.

Untuk itu, ia meminta dukungan dan doa restu kepada pedagang di Pasar Anom Baru dan warga Sumenep, agar bisa menjadi Kepala Daerah di Jawa Timur. "Kalau saya sendiri nunggu hasil survei, kalau surveinya bagus, berarti diinginkan masyarakat,"ungkapnya. ( Nita, Esha )