Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 23-09-2020
  • 518 Kali

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kecamatan Giligenting Gandeng Aparat Keamanan

Media Center, Rabu ( 23/09 ) Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Kecamatan Giligenting menggandeng aparat keamanan baik Kepolisian Sektor (Polsek) maupun Komando Rayon Militer (Koramil) dengan melakukan penjagaan daerah perbatasan Kecamatan setempat dengan Kecamatan Saronggi, karena saat ini Kecamatan Saronggi sudah diberlakukan lockdown.

“Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, kami terus melakukan koordinasi dan duduk bersama berdiskusi agar penyebaran virus Corona tidak sampai di wilayah Kecamatan Giligenting. Selain itu kami bersama jajaran Polsek, Koramil dan Puskesmas terus memantau perkembangan serta mengimbau kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatan termasuk ber-Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” kata Camat Giligenting, Abul Hasan, S.Sos di sela-sela kegiatan berlangsung, Selasa (22/09/2020) kemarin.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Giligenting, AKP Agus Karyadi mengatakan, pihaknya bersama jajarannya akan terus intens melakukan patroli baik siang maupun malam dan juga mengimbau masyarakat untuk selalu memakai masker.

“Kondisi di wilayah kami memang tergolong aman dari penyebaran Virus Corona. Untuk terus mempertahankannya kami perlu bertindak dengan terus mengimbau kepada masyarakat memakai masker jika keluar rumah serta membagikan masker kepada masyarakat di tempat umum. ( KIM-Konengan/Ismi, Fer )