Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 13-05-2019
  • 625 Kali

Artis Dan Musisi Dangdut Galang Dana Untuk Bantu Anak Yatim

Media Center, Senin ( 13/05 ) Selama bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah, Persatuan Artis Musik Dangdut Sumenep (Pamdas) menggelar aksi sosial dengan mengumpulkan donasi untuk anak yatim.

Para artis dan musisi dangdut ini tanpa sungkan menggelar penggalangan dana di perempatan jalan yang nantinya akan diberikan kepada anak yatim.

Ketua Pamdas, Syafi’ie mengungkapkan, kegiatan sosial selama bulan suci Ramadan tahun ini semata-mata untuk menggalang kepedulian anggota Pamdas yang memikirkan anak-anak yatim dan masyarakat kurang mampu, agar bisa diberikan santunan.

“Kami melaksanakan kegiatan sosial ini empat kali selama sebulan yang dilaksanakan setiap minggu sekali di perempatan jalan secara bergiliran,” ungkap Syafi’ie, Senin (13/05/2019).

Dengan kegiatan sosial tersebut Syafi'ie berharap mampu mengetuk hati masyarakat muslim, khususnya di Sumenep juga semakin termotivasi untuk menyalurkan dananya, meskipun sedikit namun jika dikumpulkan hasilnya cukup untuk membantu saudaranya yang sedang membutuhkan uluran tangan dalam menghadapi Lebaran nanti.

Diakui Syafi’ie, selama bulan Ramadan para artis musik dangdut sedang pasif, sehingga bisa mengisi waktu untuk menggalang dana, baik dari kalangan anggota Pamdas sendiri dan dari masyarakat umum.

“Kami ingin anak-anak yatim dan masyarakat kurang mampu nantinya juga merasakan kebahagiaan, hingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan merayakan Lebaran penuh sukacita,” pungkasnya. ( Ren, Esha )