Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 06-07-2020
  • 286 Kali

Babinsa Koramil Gapura Kerja Bakti Rehab Rumah Warga

Media Center, Senin ( 06/07 ) Salah satu tugas pokok Babinsa, berperan dan mewujudkan kepedulian kepada warganya, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0827/16 Gapura, Serka Eko Susanto, melaksanakan giat karya bhakti perehapan Rumah Tidak Layak Huni (Ruti Lahu) milik Muhamad warga Desa Gapura Timur Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Senin (06/07/2020).

Kegiatan ini dilakukan guna menumbuhkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat khususnya di Desa Gapura Timur serta kebersamaan antar warga di lingkungan aparat TNI khususnya Babinsa.

“Selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI bersama masyarakat di wilayah binaannya,” ungkap Serka Eko Susanto.

Menurutnya, semangat serta antusias warga sangat terasa hal tersebut dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan iklas untuk membantu menyelesaikan rumah milik warga setempat.

"Inilah kebersamaan warga bersama kami untuk terus semangat kerja bakti agar rumahnya bisa segera dihuni lagi,” tandasnya. ( Dim/Ren, Fer )