Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 20-02-2020
  • 357 Kali

BAZNAS Sumenep Bantu Biaya Pendidikan S1

Media Center, Kamis ( 20/02 ) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sumenep memberikan bantuan biaya pendidikan kepada 70 mahasiswa Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-guluk Sumenep.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua BAZNAS Sumenep, Moh. Jazuli kepada 31 mahasiswa dan 39 mahasiswi dari jurusan Hukum Ekonomi Islam, Hukum Keluarga Islam, Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Bahasa Arab, dan Ekonomi Syariah, di Kampus INSTIKA Guluk-guluk belum lama ini.

Ketua BAZNAS Sumenep, Moh. Jazuli mengatakan,  bantuan pendidikan untuk mahasiswa itu sebagai perwujudan dari program pendidikan BAZNAS yakni Sumenep cerdas.

"Semoga dengan bantuan itu mahasiswa lebih semangat dan lebih giat lagi dalam proses mengejar impian mereka terutama menjadi manusia yang bermanfaat untuk sesama (khairunnas anfa'uhum linnas),” ungkapnya kepada Media Center, Kamis (20/02/2020).

Jazuli menambahkan, pihaknya atas nama BAZNAS Sumenep mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang mempercai BAZNAS sebagai sarana untuk beribadah zakat, infak dan sedekah.

"Kami mengajak masyarakat untuk terus menunaikan zakat, infak dan sedekah melalui BAZNAS Sumenep serta menyebarkan kebajikan kepada sesama," imbuhnya. ( Miko, Fer )