Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 11-02-2020
  • 471 Kali

BAZNAS Sumenep Berikan Bantuan Biaya Pengobatan Kepada Bu Samuna

Media Center, Selasa ( 11/02 ) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sumenep memberikan bantuan pengobatan kepada Bu Samuna, (63 tahun) warga Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Senin (10/02/2020).

Bu Samuna sedang menderita sakit yang mengharuskan dirinya menjalani perawatan medis secara serius. Ibu lanjut usia ini hidup dalam kondisi sederhana bersama anak dan menantunya yang berprofesi sebagai kuli bangunan.

"Mereka mengalami kesulitan biaya pengobatan Bu Samuna. Untuk itu, BAZNAS Sumenep hadir membantu meringankan biaya pengobatannya, karena kesehatan setiap orang merupakan salah satu bagian dalam maqosid syariah sebagai upaya menjaga keberlangsungan hidup manusia," ungkap Hadariadi, Anggota Komisioner BAZNAS Sumenep, Selasa (11/02/2020).

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Staf Pendistribusian BAZNAS Sumenep, Fikri kepada Bu Samuna di rumahnya di Dusun Gilir Desa Torbang.

Fikri mengatakan, bantuan ini diserahkan langsung di rumah penerima untuk memuliakan para penerima, sehingga tidak merepotkan harus datang ke Kantor BAZNAS Sumenep.

Ia menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercai BAZNAS Sumenep sebagai mitra penyaluran zakatnya.

Saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus menyalurkan zakatnya di BAZNAS Sumenep melalui konter layanan zakat maupun galeri zakat atau bisa transfer langsung ke rekening BAZNAS Sumenep. ( Miko, Fer )