Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 12-02-2020
  • 399 Kali

BAZNAS Sumenep Santuni Korban Kecelakaan Tunggal

Media Center, Rabu ( 12/02 ) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sumenep memberikan santunan kepada Ach. Nuril Dzulhikmah korban kecelakaan tunggal yang mengalami patah tulang di bagian betisnya, Selasa (11/02/2020).

Nuril yang berusia 18 tahun sedang dalam masa penyembuhan setelah mengalami dua kali operasi dengan beban biaya BPJS. 

Remaja yang baru saja menyelesaikan pendidikan SLTA ini berdomisili di Dusun Toros, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep bersama ibu dan kedua saudaranya. Sedangkan ayahnya sudah lama meninggal dunia. Ibunya bekerja sebagai penjual gorengan. 

Untuk itu, BAZNAS Sumenep memberikan santunan kepada Nuril guna membantu meringankan biaya proses penyembuhan untuk hal-hal non medis, seperti biaya transportasi wira wiri kontrol ke rumah sakit.

Ketua BAZNAS Sumenep, Djazuli berharap, kita hendaknya menumbuhkan kepedulian terhadap nasib sesama secara kolaboratif. Semua masyarakat dapat menjadi agen kebaikan secara bersama-sama melalui BAZNAS, karena lembaga ini berfungsi sebagai media kebaikan semua pihak secara terbuka.

Ia menambahkan, semoga bantuan untuk Nuril yang bersumber dari dana ummat bisa bermanfaat dan memudahkan dirinya untuk cepat sehat dan meraih masa depan yang gemilang.

“Terima kasih banyak kepada para donatur atas kepercayaannya kepada BAZNAS Sumenep. Kami akan bekerja sebaik mungkin untuk menyalurkan amanah anda sekalian sesuai syariat dan regulasi yang berlaku,” pungkasnya. ( Miko, Fer )