fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

BAZNAS Sumenep Santuni Korban Kecelakaan Tunggal

  • 2020-02-12
  • infokom
  • 129 Kali

Media Center, Rabu ( 12/02 ) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sumenep memberikan santunan kepada Ach. Nuril Dzulhikmah korban kecelakaan tunggal yang mengalami patah tulang di bagian betisnya, Selasa (11/02/2020).

Nuril yang berusia 18 tahun sedang dalam masa penyembuhan setelah mengalami dua kali operasi dengan beban biaya BPJS. 

Remaja yang baru saja menyelesaikan pendidikan SLTA ini berdomisili di Dusun Toros, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep bersama ibu dan kedua saudaranya. Sedangkan ayahnya sudah lama meninggal dunia. Ibunya bekerja sebagai penjual gorengan. 

Untuk itu, BAZNAS Sumenep memberikan santunan kepada Nuril guna membantu meringankan biaya proses penyembuhan untuk hal-hal non medis, seperti biaya transportasi wira wiri kontrol ke rumah sakit.

Ketua BAZNAS Sumenep, Djazuli berharap, kita hendaknya menumbuhkan kepedulian terhadap nasib sesama secara kolaboratif. Semua masyarakat dapat menjadi agen kebaikan secara bersama-sama melalui BAZNAS, karena lembaga ini berfungsi sebagai media kebaikan semua pihak secara terbuka.

Ia menambahkan, semoga bantuan untuk Nuril yang bersumber dari dana ummat bisa bermanfaat dan memudahkan dirinya untuk cepat sehat dan meraih masa depan yang gemilang.

“Terima kasih banyak kepada para donatur atas kepercayaannya kepada BAZNAS Sumenep. Kami akan bekerja sebaik mungkin untuk menyalurkan amanah anda sekalian sesuai syariat dan regulasi yang berlaku,” pungkasnya. ( Miko, Fer )

image

UPZ PDAM Sumenep Serahkan ZIS Kepada BAZNAS

Kategori : Sosial

Media Center, Minggu ( 16/02 ) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sumenep menyerahkan penghimpunan ZIS Bulan Januari 2020 dari

image

Dinsos Klarifikasi Hasil Laboratorium, Beras BPNT Tidak Mengandung Plastik

Kategori : Sosial

Media Center, Jum'at ( 14/02 ) Fenomena beras plastik yang sempat beredar di Desa Pajanangger, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten

image

UPZ Kemenag Sumenep Serahkan ZIS Kepada BAZNAS

Kategori : Sosial

Media Center, Kamis ( 13/02 ) Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kementerian Agama Kabupaten Sumenep menyerahkan dana Zakat, Infak, Sedekah (ZIS)