Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 17-01-2018
  • 507 Kali

Belum Kantongi Identitas Pelaku Bondet Balai Desa Guluk-guluk

Media Center, Rabu ( 17/01 ) Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, hingga hari ini belum mengantongi identitas pelaku bondet Balai Desa Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-guluk. Peristiwa bondet itu terjadi pada Sabtu (13/01) lalu sekira pukul 02.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukid mengatakan, saat ini penyidik masih melakukan penyidikan lebih lanjut, sehingga penyidik masih belum bisa mengambil keputusan, termasuk penetapan tersangka.

"Masih dalam penyidikan, kami juga dalam pemeriksaan saksi-saksi," katanya, Rabu (17/01).

Sebagai antisipasi akan kejadian serupa terjadi lagi, jajaran Polres dengan pihak Polsek Guluk-guluk melakukan patroli di malam hari.

"Semua itu dilakukan agar masyarakat tidak resah dengan adanya bondet itu," tukasnya.

Sebelumnya, Balai Desa Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, dibondet orang tidak dikenal, Sabtu 13 Januari 2018 sekira pukul 02.00 WIB. Akibatnya, Balai Desa tersebut mengalami hancur di beberapa bagian.

Kaca jendela hancur berantakan, sebagian jendela jatuh, dan pendopo mengalami ambruk. Selain dinding dan pendopo, kursi dan meja yang awalnya diletakkan di teras pendopo, ikut hancur dan berantakan hingga serpihannya sampai ke pintu masuk. Balai desa tersebut terletak di belakang Pasar Kemisan atau Pasar Kecamatan Guluk-guluk. ( Nita, Esha )