Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 18-01-2019
  • 430 Kali

Bocah 14 Tahun Di Sumenep Tewas Tabrak Lari

Media Center, Jumat ( 18/01 ) Seorang bocah berusia 14 tahun bernama Moh. Tomi, warga Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia setelah ditabrak lari oleh mobil tanpa identitas.

Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Nasional KM 23, tepatnya di Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Kamis (17/01/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kronologis kejadian itu, bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi M 4867 AZ melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sementara dari arah berlawanan (timur ke barat) melaju sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya.

"Saat itu korban membonceng ke dua temannya yang sama-sama masih di bawah umur, yakni Moh. Makbul Qhair (14), dan Moh. Chairullah Ashabul Yamin (15). Hanya saja ke dua teman yang dibonceng selamat dan hanya luka ringan," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Jumat (18/01/2019).

Dugaan sementara peristiwa itu terjadi, karena korban kurang konsentrasi ke arah depan dan melaju terlalu ke kanan. “Sehingga terjadi tabrakan dengan mobil yang melaju dari arah berlawanan tepat di badan jalan sebelah selatan,” tuturnya.

Sementara kerugian material ditaksir Rp2,5 juta. Saat ini petugas terus mendalami kasus itu, termasuk melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi untuk mengungkap keterlibatan laka lantas tersebut. “Dua orang saksi sudah kami mintai keterangan," pungkasnya. ( Nita, Esha )