fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Bupati: Meskipun Cuti Bersama, ASN Tetap Laksanakan Tugas

  • 2018-06-08
  • infokom
  • 258 Kali

Media Center, Jum’at ( 08/06 ) Pemerintah Kabupaten Sumenep mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama cuti bersama Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Sebab Pemerintah Daerah selama cuti bersama itu, memiliki beberapa kegiatan yang sangat penting, sehingga tidak bisa dilakukan penundaan pelaksanaannya.

“Saya harapkan ASN di Pemkab Sumenep selama libur cuti bersama minggu besok, jangan sampai mengganggu sejumlah agenda kegiatan yang terprogram sebelumnya. Jadi ASN Pemkab Sumenep tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di setiap kegiatan itu.” kata Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si pada Santapan Rohani Ramadan di Gedung KORPRI, Jum’at (08/06).

Bupati menyatakan, sejumlah kegiatan yang dilakukan pemerintah daerah bersamaan dengan hari libur cuti bersama Idul Fitri tahun ini diantaranya rangkaian kegiatan Tahun Kunjungan Wisata Sumenep (Visit Sumenep) 2018 dan kunjungan salah satu Kementerian ke Kabupaten Sumenep.

“Rangkaian kegiatan Tahun Kunjungan Wisata Sumenep pada tanggal 11 Juni berupa prosesi Upacara Adat Penyerahan Zakat Fitrah Keraton Sumenep dan kedatangan salah satu Kementerian rencananya hari Selasa (12/06) serta 17 Juni acara Diaspora Sumenep di Pendopo Agung.” imbuhnya.

Bupati meminta ASN yang bertanggungjawab atas kegiatan itu agar menunda jika ingin berlebaran di luar daerah, sebab serangkaian kegiatannya sangat penting.

“Saya pribadi bersama keluarga juga menunda keluar Kota untuk berhari Raya Idul Fitri, karena meskipun memasuki libur cuti Lebaran ada kegiatan Pemerintah Daerah. Jadi ASN di Pemkab Sumenep juga bisa menunda keluar Kota selama masih ada kegiatan yang harus dilaksanakan.” pungkasnya.

Sementara itu santapan rohani yang dilaksanakan pemerintah daerah setiap Jum’at selama bulan suci Ramadan telah berakhir hari ini, Jumat (08/06).

Kegiatan Santapan Rohani Ramadan di hari Jum’at terakhir menghadirkan penceramah Ustadz Moh. Ma’ruf dari Surabaya dan kegiatan ini melibatkan ASN Pemkab Sumenep, TNI dan Polri. ( Yasik, Esha )

image

BMKG: Waspada Peningkatan Tinggi Gelombang Di 3 Kawasan

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 16/08 ) Tiga hari yang akan datang, tepatnya tanggal 19 Agustus 2018 dan esok harinya, diperkirakan

image

Maksimalkan Komunikasi, Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 16/08 ) Sebagai pejabat baru Camat Gayam, R. Mohammad Mansyur mengaku akan berusaha beradaptasi dengan lingkungan

image

Pakaian Batik Khas Sumenep Sebagai Pakaian Dinas

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 16/08 ) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep memberlakukan aturan baru pakaian dinas Aparatur Sipil Negara (ASN) di