Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 26-05-2019
  • 301 Kali

Bupati Serukan Pendamping PKH Telaten Dalam Bekerja

Media Center, Minggu ( 26/05 ) Pemerintah Kabupaten Sumenep berharap pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) senantiasa bersabar dalam bekerja melayani masyarakat.

Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si mengatakan, pendamping PKH yang bertugas mendampingi masyarakat atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan berbagai karakter dan SDM, tentu saja harus memiliki sikap yang telaten dan sabar.

“Pendamping PKH memiliki tugas melayani masyarakat dengan berbagai kondisi baik itu SDM maupun daerah kerjanya, sehingga diharapkan pendamping PKH bekerja ikhlas,” tegas Bupati pada Silaturrahim dan Buka Bersama di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Minggu (26/05/2019).

Ia menyampaikan terima kasih kepada pendamping PKH di Kota Keris yang telah bekerja sungguh-sungguh dalam rangka memberikan pelayanan pendampingan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pendamping PKH di Kabupaten Sumenep yang terus melakukan pendampingan sesuai tugas di masing-masing daerahnya guna menyejahterakan masyarakat,” tutur suami Nurfitriana ini.

Sebelum buka bersama dengan para pendamping PKH, Bupati bersama komunitas pecinta kucing Sumenep membagikan takjil kepada warga di depan Rumah Dinas Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep Ny. Nurfitriana, Sekretaris Daerah Ir. Edy Rasiyadi, M.Si dan Kepala Dinas Sosial Achmad Aminullah serta Komunitas Pecinta Kucing Sumenep.

Bupati mengajak para pendamping PKH dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya yang merupakan bagian dari ibadah harus bersungguh-sungguh, karena perjuangan yang dilakukan tidak hanya bermanfaat di dunia saja.

“Kalau pendamping PKH benar-benar bekerja tentunya beribadah kepada Allah melalui perjuangan di masyarakat, insya Allah manfaatnya tidak hanya di dunia semata melainkan juga di akhirat,” pungkas Bupati dua periode ini. ( Yasik, Fer )