fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Calon Pimpinan Definitif DPRD Ditetapkan Melalui Sidang Paripurna

  • 2019-09-11
  • infokom
  • 228 Kali

Media Center, Rabu ( 11/09 ) Calon pimpinan definitif DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, masa jabatan 2019-2024 ditetapkan melalui sidang paripurna, Rabu (11/09/2019).

Sidang Paripurna tersebut dipimpin Ketua Sementara DPRD Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir. Adapun nama-nama calon pimpinan definitif itu adalah Abdul Hamid Ali Munir dari PKB sebagai Ketua Dewan. Indra Wahyudi dari Partai Demokrat, Ahmad Salim dari PPP dan Faisal Muhlis dari Partai Amanat Nasional sebagai Wakil Ketua.

Hamid mengatakan, setelah penetapan calon pimpinan definitif ini pihaknya akan menyampaikan ke Gubernur Jawa timur, dengan surat pengantar Bupati Sumenep.

“Nantinya akan turun SK dari Gubernur Jawa Timur, terkait pimpinan definitif DPRD Sumenep, yang selanjutnya dilakukan pelantikan,” tuturnya.

Selama Surat Keputusan (SK) untuk pimpinan definitif itu belum turun, kata Hamid, pihaknya belum bisa melaksanakan kegiatan yang mengarah pada kebijakan dan keuangan, seperti penganggaran dan kegiatan konsultasi.

“Biasanya, setelah berkirim surat ke Gubernur Jawa Timur, maksimal 15 hari SK sudah turun. Kita tunggu saja. Mudah-mudahan tidak sampai 15 hari SK pimpinan definitif DPRD Sumenep sudah turun,” pintanya. ( Nita, Fer )

image

Wabup Ach. Fauzi Tekankan Pemuda Membumikan Nilai-Nilai Pancasila

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Sabtu ( 21/09 ) Pemuda mempunyai tantangan berat seiring perkembangan Teknologi Informasi (TI) alasannya, ledakan teknologi itu memudahkannya

image

Ketua Sementara DPRD Sumenep Sidak Pelayanan RSUD

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 19/09 ) Banyaknya keluhan dari masyarakat terkait pelayanan di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura,

image

Pelatihan Dasar CPNS, Sekda Motivasi ASN Tingkatkan Kompetensi

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 19/09 ) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep sebagai ujung tombak kemajuan pembangunan