Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 02-04-2018
  • 333 Kali

Cawagub Emil Dardak Datang Ke Sumenep

Media Center, Senin ( 02/04 ) Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur nomor urut satu, Emil Elistianto Dardak (Emil Dardak) berkunjung ke Sumenep, Senin (02/04).

Kehadiran Emil disambut para pendukungnya saat menghadiri Seminar Nasional “Masyarakat Madura Pasca Jembatan Suramadu” dan Bedah Ponpes Amanatul Ummah.

Tampak hadir dalam acara tersebut sejumlah pengasuh pondok pesantren, politisi partai pendukung pasangan calon nomor urut satu di Pilgub Jawa Timur (Khofifah – Emil), dan para relawan. Tampak juga dalam kesempatan itu budayawan D. Zawawi Imron.

Dengan hadirnya Emil ke Sumenep kali ini, berarti semua pasangan calon pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur sudah sama-sama berkunjung ke Sumenep. Pertama kali adalah Khofifah Indar Parawansa pada 17 Maret lalu.

Setelah Khofifah, pada 26 sampai 27 Maret lalu, giliran calon Gubernur nomor urut dua, Saifullah Yusuf yang mengunjungi Sumenep. Selama dua hari, Gus Ipul berkunjung ke sejumlah lokasi, di antaranya ke pondok-pondok pesantren, home industri, dan pasar.

Berikutnya, 31 Maret 2018, Cawagub nomor urut dua, Mbak Puti menghadiri sejumlah kegiatan di Sumenep. Di antaranya Rakercabsus DPC PDI Perjuangan, senam massal, pengajian umum, dan berkunjung ke Pondok Pesantren Darut Thayyibah di Desa Legung Timur, Kecamatan Batang-Batang.

Di Sumenep, Emil Dardak juga meresmikan posko pemenangan. ( Nita, Esha )