fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Cawagub Emil Dardak Datang Ke Sumenep

  • 2018-04-02
  • infokom
  • 263 Kali

Media Center, Senin ( 02/04 ) Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur nomor urut satu, Emil Elistianto Dardak (Emil Dardak) berkunjung ke Sumenep, Senin (02/04).

Kehadiran Emil disambut para pendukungnya saat menghadiri Seminar Nasional “Masyarakat Madura Pasca Jembatan Suramadu” dan Bedah Ponpes Amanatul Ummah.

Tampak hadir dalam acara tersebut sejumlah pengasuh pondok pesantren, politisi partai pendukung pasangan calon nomor urut satu di Pilgub Jawa Timur (Khofifah – Emil), dan para relawan. Tampak juga dalam kesempatan itu budayawan D. Zawawi Imron.

Dengan hadirnya Emil ke Sumenep kali ini, berarti semua pasangan calon pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur sudah sama-sama berkunjung ke Sumenep. Pertama kali adalah Khofifah Indar Parawansa pada 17 Maret lalu.

Setelah Khofifah, pada 26 sampai 27 Maret lalu, giliran calon Gubernur nomor urut dua, Saifullah Yusuf yang mengunjungi Sumenep. Selama dua hari, Gus Ipul berkunjung ke sejumlah lokasi, di antaranya ke pondok-pondok pesantren, home industri, dan pasar.

Berikutnya, 31 Maret 2018, Cawagub nomor urut dua, Mbak Puti menghadiri sejumlah kegiatan di Sumenep. Di antaranya Rakercabsus DPC PDI Perjuangan, senam massal, pengajian umum, dan berkunjung ke Pondok Pesantren Darut Thayyibah di Desa Legung Timur, Kecamatan Batang-Batang.

Di Sumenep, Emil Dardak juga meresmikan posko pemenangan. ( Nita, Esha )

image

Bawaslu Sumenep Ingatkan Kades Untuk Netral Di Pemilu 2019

Kategori : Politik

Media Center, Kamis ( 15/11 ) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengingatkan Kepala Desa (Kades) agar betul-betul

image

DPT Hasil Perbaikan Kedua Di Sumenep Capai 873.273 Pemilih

Kategori : Politik

Media Center, Selasa ( 13/11 ) Untuk kepentingan Pemilu 2019, jumlah Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan kedua (DPTHP-2) di Kabupaten Sumenep,

image

Ini Penjelasan KPU Sumenep Soal APK Pemilu 2019

Kategori : Politik

Media Center, Selasa ( 06/11 ) Hingga memasuki awal bulan November 2018, pencetakan bahan kampanye atau Alat Peraga Kampanye (APK)