Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 22-04-2020
  • 860 Kali

Cegah Covid-19, Achmad Fauzi Serahkan Bantuan Kepada Pemkab Sumenep

Media Center, Rabu ( 22/04 ) Achmad Fauzi menyerahkan bantuan untuk pencegahan dan penanganan Virus Corona atau Covid-19 kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep, melalui Satgas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten setempat.

Achmad Fauzi selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep menyerahkan bantuan kepada Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si, di Posko Media Center Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumenep, Rabu (22/04/2020).

Bantuan yang diserahkan Ahmad Fauzi berasal dari MH. Said Abdullah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berupa uang tunai, makanan bergizi dan sanitizer.

“Bantuan MH. Said Abdullah itu berupa dana sebesar Rp250 juta, 100 kardus makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil serta lima ratus sanitizer,” kata Achmad Fauzi.

Ia menyatakan, sejatinya bantuan ini semata-mata hanya bentuk kepedulian MH. Said Abdullah sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) XI Jawa Timur (Madura), untuk bergotong royong membantu pemerintah daerah dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak semua elemen masyarakat ikut berpartisipasi membantu pemerintah daerah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, sehingga Kabupaten Sumenep aman dari virus itu,” jelasnya.

Achmad Fauzi berharap, wabah Covid-19 ini yang melanda Indonesia segera tertangani dan warga yang terkonfirmasi positif terjangkit virus itu secepatnya sembuh, supaya semua sektor aktivitas masyarakat kembali lancar.

“Mudah-mudahan bantuan MH. Said Abdullah bermanfaat bagi pemerintah daerah guna membantu masyarakat melawan wabah Covid-19. Mari kita senantiasa berdoa semoga Sumenep tetap aman dari virus dan wabah itu segera berakhir,” pungkas Achmad Fauzi yang juga Wakil Bupati Sumenep ini. ( Yasik, Fer )