Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 17-06-2019
  • 361 Kali

Dandim 0827 Sumenep Tekankan Anggotanya Bijak Bermedsos

Media Center, Senin ( 17/06 ) Keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0827 Sumenep, menggelar Halalbihalal di Makodim 0827/Sumenep Jalan Kesatrian, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Senin (17/06/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Infanteri Ato Sudiatna, Perwira Staf Kodim, Danramil Jajaran Kodim 0827, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI/0827 Ny. Laurensia Imelda dan jajarannya, PNS Kodim 0827, dan seluruh Anggota Koramil jajaran Kodim 0827/Sumenep.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Infanteri Ato Sudiatna menyampaikan puja dan puji syukur ke hadirat Allah SWT, serta menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

“Halalbihalal ini bertujuan dalam rangka silaturrahmi dengan seluruh jajaran Kodim 0827 Sumenep pasca lebaran Idul Fitri,” ungkapnya.

Sebagai orang nomor satu di jajaran Kodim 0827 Sumenep, pihaknya menyampaikan banyak terima kasih kepada para anggotanya. Pasalnya, semenjak menjabat di Kodim 0827 Sumenep, yakni selama kurang lebih 17 bulan, tidak ada pelanggaran yang menonjol.

Pihaknya juga menekankan kepada seluruh anggotanya, dalam situasi saat ini sebagai anggota TNI harus bijak dalam menggunakan media sosial (medsos), karena sudah banyak contoh anggota dari satuan lain yang diproses, terkait media sosial.

Karena itu, apabila mendapatkan sebuah berita di media sosial atau media online, harus dicek dulu kebenarannya. Diharapkan tidak sampai berbuat sesuatu yang merugikan atau menjerumuskan diri sendiri, baik dalam berkomentar maupun membagikan.

“Kami berharap hendaknya menjaga dan berupaya menghindar dari pelanggaran sekecil apapun, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, dan binalah keluarga kita semua dengan baik,” tandasnya. ( Ren, Esha )