Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 16-09-2020
  • 493 Kali

Dandim 0827/Sumenep Tinjau Pembangunan Koramil Kangayan

Media Center, Rabu ( 16/09 ) Komandan Kodim 0827/Sumenep, Letkol Inf. Nur Cholis, A.Md didampingi Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si dan Kapolres Sumenep, AKBP Darman, SIK, meninjau proses pembangunan Koramil Kangayan di Dusun Pajanasem Desa Kangayan Kecamatan Kangayan, Rabu (16/09/2020).

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf. Nur Cholis, A.Md dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ustadz Hosen Jamad, karena tanah yang ditempati untuk Koramil adalah pemberiannya.

"Kami sampaikan terima kasih banyak kepada Ustadz Hosen yang telah ikhlas memberikan atau menghibahkan tanahnya kepada kami, Kodim 0827/Sumenep," katanya.

Letkol Inf. Nur Cholis berharap agar Koramil yang berdiri nanti dijadikan rumah bersama, masyarakat jangan takut datang ke Koramil. Pihaknya juga meminta kepada masyarakat apabila ada anggotanya yang bertingkah aneh agar dilaporkan saja kepada Danramil.

Dandim 0827/Sumenep juga menyampaikan apresiasi kepada Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Kangayan dan masyarakat atas kerja samanya.

"Saya bangga terhadap Forkopimka Kangayan, karena selalu kompak dalam menjaga dan menjadikan wilayah Kangayan tetap kondusif," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0827/ Sumenep juga memberikan bantuan berupa uang kepada Koramil Kangayan sebesar Rp10 juta. ( Miko, Fer )