Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 05-07-2018
  • 1866 Kali

Dengan Jadwal Penerbangan 2 Kali Investor Tanpa Harus Nginap

Media Center, Kamis ( 05/07 ) Dalam rangka mempermudah peluang bagi masyarakat maupun pebisnis, terhitung mulai tanggal 08 Juli 2018 Bandara Trunojoyo Sumenep akan menambah jadwal penerbangan menjadi 2 kali terbang dalam sehari.

Kepala Unit Penyelenggara Bandara Kelas III Trunojoyo Sumenep, Indra Triyantono, kepada wartawan, Kamis (05/07) mengungkapkan, jadwal penerbangan sudah ditambah 2 kali jam terbang.

“Untuk mempermudah peluang bagi masyarakat maupun pebisnis yang melaksanakan rapat di Surabaya, serta bagi para investor untuk melakukan cek lokasi di Sumenep,” ungkapnya.

Dikatakan, dengan penerbangan 2 kali sehari, para pebisnis dan investor bisa melakukan perjalanan pulang pergi dengan pesawat Wings Air jenis ATR 72 tanpa harus menginap.

Menurut Indra, saat ini Bandara Trunojoyo sudah menerbitkan brosur jadwal Wings Air 2 kali terbang di berbagai media elektronik maupun cetak.

Sedangkan untuk rute penerbangan ke seluruh Indonesia juga bisa dilakukan melalui Sumenep via Surabaya.

“Jadwal penerbangan 2 kali sehari Wings Air, yaitu pagi pukul 07.30 WIB dan siang hari pukul 13.45 WIB, dengan rute penerbangan ke seluruh Indonesia, yakni Sumenep - Jember, Sumenep - Banyuwangi, Sumenep - Batam, Sumenep - Pontianak, Sumenep - Bali, Sumenep - Lombok dan Sumenep - Bandung,” jelasnya. ( Ren, Esha )