Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 16-03-2020
  • 375 Kali

Dharma Wanita Persatuan Corner Diskominfo, Buka Cafe

Media Center, Senin ( 16/03 ) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Corner Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep membuka cafe untuk kalangan sendiri, Senin (16/03/2020).


Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sumenep, Khusnul Khotimah Rasiyadi ketika membuka secara resmi cafe DWP Corner tersebut mengucapkan sangat mengapresiasi capaian DWP Corner Dinas Kominfo.

“Ini sangat luar biasa. Kami salut. Karena kegiatan ini baru pertama kali Dharma Wanita Persatuan di Kabupaten Sumenep yang membuka cafe,” kata istri Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep ini.

Dia mengingatkan agar pengelola cafe ini terus menjaga kebersihan dan kesehatan, serta mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan. Agar bisa bersaing dengan cafe-cafe lainnya.

“Karena ini cafe untuk kalangan sendiri (Diskominfo), maka harus benar-benar dijaga kebersihan dan kesehatannya. Menu-menunya harus higienis,” tegasnya.

Dia juga berharap ada cafe yang dibuka di Dinas-dinas yang lain. Karena hal itu merupakan bentuk pemberdayaan terhadap anggota DWP. Sebab, ibu-ibu anggota DWP banyak yang memiliki potensi bagus.

Ibu-ibu anggota DWP itu banyak yang pintar masak dan pintar bikin kue, sehingga ini perlu kita berdayakan dengan cara-cara yang kreatif dan inovatif,” pungkasnya. ( Esha, Fer )