Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 10-10-2017
  • 407 Kali

Diduga Kurang Berhati-hati, Motor Serempet Sepeda Pancal

Media Center, Selasa ( 10/10 ) Diduga kurang berhati-hati saat berkendara, motor scoopy bernomor polisi  M 5714 WU menyerempet sepeda pancal, di Jalan Umum Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tepatnya KM-4.

Kecelakaan tersebut bermula dari pengemudi motor, Mohammad Rizal (22), warga Jalan Raya Gapura, Gang Parkit, RT/RW 3/1, Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep yang melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur.

Sedangkan di depannya yang searah melaju sepeda pancal yang dikendarai Maswan (56), warga Jalan Yossudarso, RT/RW 5/3, Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget, Sumenep.

"Saat itu, kemungkinan besar pengemudi motor kurang memperhatikan pengendara lain dan tidak mengutamakan keselamatan sepeda pancal yang searah, sehingga menyerempet sepeda pancal,”kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Selasa (10/10).

Akibat dari peristiwa itu, pengemudi motor mengalami luka robek di bibir atas dan pendarahan telinga kanan, dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep. Sedangkan pengemudi sepeda pancal, mengalami luka robek pada kaki kanan dan dirawat di Puskesmas Kalianget.

“Untuk sepeda motor dan sepeda pancal mengalami kerusakan. Dan kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Sumenep,”ungkapnya. ( Nita, Esha )