fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image
06/12
2017

Dikagumi Turis Mancanegara, Agen Travel Perpanjang Kontrak

  • infokom
  • 138 Kali

Media Center, Rabu ( 06/12 ) Pernyataan Manajer Biro Travel Destination Asia, Nyoman Sudirman, yang berjanji akan tetap menempatkan Kabupaten Sumenep sebagai daerah kunjungan wisatawan mancanegera untuk tahun 2018 mendatang, direspon positif Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumenep, Sufiyanto, SE, M.Si.

“Syukurlah, jika Pesona Wisata Budaya Sumenep menjadi daya tarik turis mancanegara, bahkan Agen Travel kapal pesiar yang selama ini membawa turis mancanegara memperpanjang kontraknya hingga 2019 mendatang.”ungkapnya kepada Wartawan, Rabu (06/12).

Menurutnya, dalam menyongsong program Kunjungan Wisata Tahun 2018, Disparbudpora Kabupaten Sumenep melakukan kerjasama dengan berbagai travel agen kapal pesiar luar negeri. Termasuk dengan agen travel yang selama ini sudah eksis membawa para wisatawan asing untuk mengunjungi sejumlah objek wisata di Kabupaten Sumenep, diantaranya Masjid Jamik, keraton, museum, stadion kerapan sapi, Pulau Gili Labak, dan Pantai Sembilan.

Diakui Sufiyanto, hingga saat ini sudah ada 12 kunjungan kapal pesiar ke Kabupaten Sumenep, bahkan kunjungan kapal pesiar yang membawa ratusan turis mancanegara itu merupakan yang terbanyak dibandingkan daerah lainnya di Indonesia.

"Kekaguman para turis dengan pesona wisata budaya Sumenep menjadi modal daerah untuk memperkenalkan dan meningkatkan kunjungan wisatawan menghadapi program Visit Sumenep 2018,”tandasnya. ( Ren, Fer )

image
20/04
2018

Wabup Achmad Fauzi: Sentuhan Tangan Pengusaha Penting Untuk Pembangunan Wisata

Kategori : Pariwisata & Budaya

Media Center, Jumat ( 20/04 ) Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengatakan, pemerintah daerah tidak bisa mengembangkan potensi wisata di

image
17/04
2018

Makam Ini Unik, Pintu Cungkupnya Dari Akar Pohon Hidup

Kategori : Pariwisata & Budaya

Media Center, Selasa ( 17/04 ) Di sebuah dataran tinggi sebelum tanjakan Asta Tinggi, sebuah makam kuna yang masih utuh

image
16/04
2018

KOSTI Sumenep Turut Andil Dalam IVCA 2018 Di Bali

Kategori : Pariwisata & Budaya

Media Center, Senin ( 16/04 ) Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Sumenep turut andil pada acara Kongres dan Reli