Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 04-06-2020
  • 764 Kali

Diskominfo Sumenep Turut Berpartisipasi Menjaga Posko Covid-19

Media Center, Kamis ( 04/06 ) Guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona atau covid-19, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep turut berpartisipasi memantau dan memeriksa keluar masuknya transportasi darat di tiga posko.

Tiga Posko Covid-19 itu terletak di Kecamatan Pragaan untuk jalur selatan, Kecamatan Guluk-guluk untuk jalur tengah, dan Kecamatan Pasongsongan untuk jalur Pantura.

“Kegiatan ini merupakan wujud pengabdian dan kepedulian kami kepada masyarakat Sumenep, dengan ikut serta menanggulangi penyebaran Covid-19,” ungkap Kasi Pemberdayaan Komunikasi Sosial Diskominfo Kabupaten Sumenep, Muhasik, Kamis (04/06/2020).

Ia berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga bisa kembali beraktifitas dengan normal.

Adapun yang bertugas pada Rabu (03/06/2020) malam dari pukul 20:00-08:00 WIB, yakni dari unsur Dinas Kominfo Sumenep, Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dihadiri oleh anggota Koramil (Komando Rayon Militer) Kecamatan Dasuk, dari unsur Kepolisian dan tenaga kesehatan dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Ambunten. ( KIM-MLNL/Ismi, Fer )