Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 12-10-2019
  • 386 Kali

Empat Regu Pramuka Penggalang Sumenep Ikuti Jamda Jatim 2019

Media Center, Sabtu ( 12/10 ) Empat Regu Pramuka Penggalang terdiri dari dua Regu Putra dan dua Regu Putri, masing-masing regu 8 orang, Kontingen Kwarcab Pramuka Sumenep dilepas keberangkatannya untuk mengikuti Jambore Daerah (Jamda) Jawa Timur 2019 di Bumi Perkemahan Hutan Pinus Songgon Kabupaten Banyuwangi dari tanggal 12-18 Oktober 2019.

Ketua Harian Kwarcab Pramuka Sumenep, Drs. H. Moh. Sirat Aidi, M.Si, berharap, peserta Jamda 2019 kontingen Kwarcab Sumenep harus tetap semangat dan menjaga kekompakan dalam setiap kegiatan selama di bumi perkemahan.

"Tolong adik-adik menjaga kesehatannya selama dalam kegiatan dan selalu komunikasi dengan para Pembina dan pendamping selama mengikuti Jambore Daerah," ungkap Kak Sirat Aidi, saat melepas peserta Jamda kontingen Kwarcab Sumenep, di Sekretariat Kwarcab Pramuka Sumenep, Jum'at (11/10/2019) kemarin.

Mantan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Sumenep ini juga mengingatkan para peserta Jamda untuk mengikuti kegiatan sebaiknya-baiknya, agar apa yang diharapkan dalam mengikuti ajang Pramuka Penggalang se-Jawa Timur itu akan senantiasa diraih.

Kak Sirat juga berharap kepada para Pembina pendamping dan pimpinan kontingen untuk selalu siaga dalam mendampingi adik-adiknya dalam berkegiatan. Sehingga, keberadaan Pembina mampu mendorong semangat adik-adiknya selama Jamda tersebut.

"Semoga sukses dan berhasil mengikuti Jamda dengan baik, tentunya memiliki pengalaman yang sangat penting untuk ditularkan pada kawan-kawannya di Gudep-nya masing-masing," tandasnya. ( Ren, Fer )