Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 10-04-2018
  • 487 Kali

Fasilitas Wisata Di Pantai Sembilan Terus Ditambah

Media Center, Selasa ( 10/04 ) Fasilitas transportasi maupun pelayanan yang ada di lokasi wisata Pantai Sembilan semakin terus diupayakan agar terpenuhi. Sehingga, pengunjung tidak kecewa dan puas dengan berbagai fasilitas yang ada disana.

Selain mengupayakan kapal cepat khusus untuk transportasi para wisatawan menuju Pantai Sembilan, di lokasi wisata juga sudah tersedia Kano atau perahu dayung yang biasa digunakan oleh satu dua orang di seputar lokasi pantai.

Kepala Desa Beringsang, sekaligus pengelola Pantai Sembilan, Sutlan, SE, mengungkapkan, selain berbagai wahana permainan di sekitar pantai, seperti gazebo, homestay, dan tempat MCK yang terus diupayakan terpenuhi, juga pelayanan lainnya akan terus ditambah.

Sebab, diakui Sutlan jika suatu destinasi wisata terus dikembangkan tentunya akan semakin banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang dan akan menambah penghasilan masyarakat desa, serta mendongkrak perekonomian warga Beringsang.

“Selain fasilitas yang terus kami upayakan, tentunya kami juga berupaya kerjasama dengan berbagai pihak untuk melaksanakan event nasional bahkan internasional.” tambahnya. ( Ren, Fer )