Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 05-05-2020
  • 503 Kali

Forkopimka Dasuk Tinjau Uji Coba PTM SDN Batubella Timur

Media Center, Selasa ( 15/09 ) Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Dasuk, meninjau langsung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Sekolah Dasar Negeri (SDN) Batubella Timur didampingi Koordinator Pendidikan Kecamatan setempat dan Pengawas Gugus II.

“SDN Batubella Timur adalah satu dari tiga sekolah yang dijadikan uji coba PTM. Alhamdulillah sekolah kami sudah dinyatakan bisa melaksanakan kegiatan belajar di sekolah dengan persyaratan ketersediaan sarana kebersihan dan adanya surat pernyataan orang tua siswa, serta pengaturan ruang kelas sesuai protokol Corona Virus Disease (Covid-19),” kata Kepala Sekolah SDN Batubella Timur, Ahmat Zaini, S.Pd,. M.Pd, Senin (14/09/2020) kemarin.

Sementara itu, Camat Dasuk, Sumarsono, SH, M.Si berharap, setiap sekolah yang melaksanakan uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) betul-betul memenuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam melaksanakan pembelajaran di sekolah.

“Saya harap pihak sekolah harus berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 serta mengutamakan kebersihan, dan semoga wabah ini segera berakhir,” harapnya. ( KIM-PJD/Ismi,Fer )