Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 07-06-2018
  • 376 Kali

GOW Sumenep Gelar Baksos, Bagikan Sembako Untuk Dhuafa

Media Center, Kamis ( 07/06 ) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumenep melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) Ramadan dengan membagikan 50 paket sembako kepada para kaum dhuafa di Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriyah.

Ketua GOW Kabupaten Sumenep, Nia Kurnia Fauzi di Sekretariat GOW Sumenep kepada wartawan, Kamis (07/06) mengungkapkan, kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan GOW Sumenep dengan membagikan 50 paket sembako kepada warga kurang mampu berupa sembako yang berisikan beras, minyak dan gula pasir ini.

“Pemberian paket sembako ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan yang rutin setiap bulan Ramadan,” ungkapnya.

Hal ini tegas isteri Wakil Bupati Sumenep ini dilakukan sesuai dengan visi dan misi GOW Sumenep, untuk membantu serta menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu, agar meringankan beban mereka. Sedangkan kegiatan Baksos GOW merupakan gerakan infaq dan sedekah untuk berbagi rejeki dan silahturahmi kepada yang tidak mampu, serta mendukung program pemerintah dalam upaya pengentasan kemiskinan.

“Kegiatan Baksos memang rutin kami laksanakan setiap bulan Ramadan, untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan,” tandasnya.

Nia juga menambahkan, semoga GOW Sumenep terus diberikan kekuatan untuk terus membantu masyarakat, dan diberikan rasa kepekaan tentang perasaan masyarakat yang kurang mampu, serta memotivasi pihak lainnya untuk berbuat hal yang sama, mengingat masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan, utamanya di bulan Ramadan dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. ( Ren, Esha )