fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image
19/05
2017

Hamidatun Hasanah Bahagia Dapat Hadiah Sepeda Motor

  • ADMINQ
  • 176 Kali

Media Center, Jumat ( 19/05 ) Rasa bahagia yang tak terhingga, tampak dari raut wajah Hamidatun Hasanah, siswa kelas 9 SMP Negeri I Rubaru saat menerima hadiah utama, berupa satu unit sepeda motor dari Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si, di halaman Kantor Bupati Sumenep, Jumat, (19/05).

Siswi berkerudung ini dapat hadiah utama saat nomor undian Jalan Jalan Sehat (JJS) yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Sumenep disebut oleh Bupati yang diberi kesempatan mengambil undian dan menyerahkan hadiah kepada pemenangnya.Kegiatan JJS tersebut dalam rangkaian Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

“Saya berterima kasih utamanya kepada Allah SWT, karena saya tidak pernah menyangka dan tidak pernah bermimpi bisa dapat hadiah sepeda motor,”ungkapnya saat ditanya sejumlah wartawan usai menerima hadiah dari Bupati Sumenep itu.

Siswi kelas akhir SMPN I Rubaru yang sebentar lagi akan masuk SMA ini mengaku selama ini belum punya sepeda motor. Dengan hadian itu, dirinya belum bisa menentukan akan dipakai atau bagaimana. Tentunya masih akan dibicarakan dengan orang tua, termasuk bagaimana bentuk syukur yang akan dilakukan saat menerima hadiah yang luar biasa itu.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Sumenep, Drs. H. Achmad Shadik, M.Si mengungkapkan, kegiatan JJS tersebut memang menjadi agenda tahunan dalam rangka memeriahkan Hardiknas. Bahkan, diakui jika tahun ini hadiah utamanya berupa sepeda motor kemudian kulkas, 2 unit sepeda gunung, dan 35 door prize, hingga pesertanya mencapai sekitar 4.000 orang.

“Disamping JJS, kami juga melaksanakan berbagai kegiatan, seperti pameran pendidikan dengan menampilkan berbagai hasil kreatifitas siswa dari masing-masing sekolah,”jelasnya.

Ditambahkan orang nomor satu di jajaran Dinas Pendidikan Sumenep ini, jika kemeriahan kegiatan dalam rangka Hardiknas tahun ini merupakan potret keberhasilan pendidikan di Sumenep. Hal tersebut juga bisa terlihat dengan kegiatan yang dilaksanakan semarak meskipun biaya non APBD. ( Ren, Esha )

image
31/12
2017

Ratusan Pecatur Jatim Berlaga Di Achmad Fauzi Cup II 2017

Kategori : Olah Raga

Media Center, Minggu ( 31/12 ) Sebanyak 250 pecatur dari berbagai daerah di Jawa Timur mengikuti kejuaraan catur

image
28/12
2017

Lakukan Pembinaan Usia Dini, Agar Lahir Pebulutangkis Handal

Kategori : Olah Raga

Media Center, Kamis ( 28/12 ) Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si berharap pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh

image
10/12
2017

Ratusan Peserta Colour Fun Run Mandi Dengan Beragam Warna

Kategori : Olah Raga

Media Center, Minggu ( 10/12 ) Ratusan peserta larut dalam ajang lari sambil menabur warna (Colour Fun Run) yang digelar