Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 27-09-2019
  • 649 Kali

Hari Sales Dunia, KONUS Bagikan Subsidi BBK

Media Center, Jum'at ( 27/09 ) Dalam rangka memperingati Hari Sales Sedunia pada tanggal 27 September 2019, Komunitas Para Sales Super Nusantara (KOMPASS NUSANTARA) atau KONUS memberikan subsidi pembelian Bahan Bakar Khusus (BBK) jenis Pertamax bagi sejumlah sales dari berbagai perusahaan di Kabupaten Sumenep.

Founder KONUS, Yudi Ananta, mengatakan, dalam rangka Hari Sales Dunia pihaknya mendapat support dari SPBU 54.694.01 Kolor, Sumenep dalam memberikan subsidi sebesar Rp10.000,- bagi masyarakat setempat yang berprofesi sebagai sales.

"Subsidi ini bertujuan untuk mengapresiasi para sales di Kabupaten Sumenep yang memiliki jasa luar biasa bagi perusahaannya masing-masing," ungkap Yudi Ananta, Jumat (27/09/2019).

Yudi yang juga sebagai Pencetus Ide Hari Sales Sedunia hingga dapat penghargaan dari LEPRID (Lembaga Prestasi Indonesia Dunia) ini berharap, Pemerintah khususnya Pemkab Sumenep peduli pada teman-teman sales minimal gaji pokok mereka sesuai dengan UMK Sumenep.

"Sebab, profesi sales merupakan ujung tombak dari sebuah perusahaan yang memberikan omset setiap harinya untuk kelangsungan hidup bagi perusahaan itu sendiri," tandasnya.

Sementara itu Direktur SPBU 54.694.01 Kolor, Sumenep, Artha Syah Rizal, mengaku senang bisa mensupport teman-teman sales yang ada di Kabupaten Sumenep di Hari Sales Sedunia ini.

Bahkan, Artha meminta sejumlah operator SPBU-nya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para sales di Kabupaten Sumenep termasuk pelanggan lainnya dengan Pola 3S (Senyum, Sapa, dan Sapa).

"Sinergitas ini diharapkan akan terus berlanjut ke depannya, mengingat menjalin komunikasi dengan siapapun dan pihak manapun merupakan salah satu faktor penting membangun networking," tambahnya. ( Ren, Fer )