Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 06-04-2018
  • 553 Kali

Heboh, Warga Dungkek Sumenep Temukan Mayat Mengapung

Media Center, Jumat ( 06/04 ) Heboh, warga Dusun Paseser, Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menemukan mayat di bibir pantai setempat, Jumat (06/04), sekira pukul 07.00 WIB.

Mashur, warga setempat saat berada di lokasi penemuan mayat mengatakan, mayat tersebut ditemukan saat dirinya hendak memancing ikan dan cumi-cumi di laut.

"Awalnya saya kaget. Ternyata setelah mendekat ada mayat mengapung di bibir pantai," katanya, Jumat (06/04).

Melihat ada mayat, Mashur kemudian berteriak meminta tolong sambil memanggil teman-temannya untuk membawa mayat tersebut ke daratan.

"Saat itu pula warga sini mulai berdatangan, mereka berbondong-bondong untuk melihat mayat itu," tuturnya.

Namun, suasana tersebut cepat berubah menjadi haru setelah Yuliatin (33), warga Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, datang dengan keluarganya untuk melihat mayat tersebut.

Setelah beberapa kali melihat jenis dan ciri-ciri mayat tersebut, kemudian Yuliatin dan keluarga mengaku bahwa mayat tersebut adalah mayat keluarganya.

Menurut Yuliatin, orang tuanya, Bahrowi (50), yang sempat hilang atau tenggelam pada tanggal 20 Januari 2018 lalu.

"Saya sangat yakin, ini mayat orang tua saya," katanya.

Sementara Kapolsek Dungkek, Ajun Komisaris Polisi Jaiman menjelaskan bahwa tidak akan melakukan otopsi terhadap mayat tersebut. Sebab, setelah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban, keluarga korban tidak mau untuk dilakukan otopsi.

"Yuliatin sudah mengakui bahwa itu bapaknya. Yuliatin juga siap menandatangani surat pernyataan. Dengan itu kami tidak bisa melakukan tindakan lain," tukasnya. ( Nita, Fer )