Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 07-01-2019
  • 410 Kali

IPSI Siapkan Atletnya Hadapi Pra Porprov Jatim 2019

Media Center, Senin ( 07/01 ) Menghadapi Pra kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2019, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sumenep, berupaya melakukan seleksi terhadap atletnya untuk dipersiapkan di ajang Porprov Jatim tersebut.

Ketua Bidang Organisasi IPSI Sumenep, Imam Syafi’ie, SH mengungkapkan, dari hasil seleksi tersebut menghasilkan 10 atlet terbaik yang meliputi 7 putra dan 3 putri yang akan memperkuat Sumenep nantinya di kategori tunggal dan ganda.

“Kesepuluh atlet yang sudah terjaring melalui seleksi ini diharapkan memaksimalkan latihan melalui Training Center (TC).” ungkap Imam, Senin (07/01/2019).

Diakui Imam, jika sebelum terjun di Pra Porprov, kesepuluh atletnya akan menjalani Training Center (TC), agar pada pelaksanaannya nanti, dapat memberikan hasil yang maksimal, sehingga betul-betul bisa lolos ke Porprov Jatim 2019.

Imam Syafi’ie menargetkan untuk lolos pra kualifikasi Porprov dapat terealisasi, karena pelaksanaan Pra tahun ini, menjadi event penting bagi pengurus IPSI sebelum digelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) Masa Bhakti 2020 – 2024.

“Diharapkan selama menjalani TC para atlet terpilih dapat maksimal berlatih, karena waktu pelaksanaan Pra Porprov tinggal satu bulan lagi,” pungkasnya. ( Ren, Esha )