fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Jelang HANI, BNNK Sumenep Gencarkan Sosialisasi Anti Narkoba

  • 2019-06-13
  • infokom
  • 213 Kali

Media Center, Kamis ( 13/06 ) Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep semakin gencar mensosialisasikan bahaya narkoba ke sejumlah kalangan khususnya menjelang Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019.

Kepala BNNK Sumenep, Bambang Sutrisno, mengungkapkan, tema Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas” menjadi materi hangat untuk disampaikan kepada masyarakat.

“Kita gencarkan sosialisasi anti narkoba kepada masyarakat khususnya kalangan milenial sebagai kader penerus bangsa di masa mendatang,” ungkap Bambang, Kamis (13/06/2019).

Ditegaskan Bambang, jika tema HANI 2019 dapat diartikan bahwa Generasi Milenial adalah sebagai Penerus dan Penyelamat Bangsa dan Negara ini, yang harus menjadi perhatian serius, karena di pundak mereka masa depan bangsa ini berada.

“Apabila Generasi Milenial kita dirusak dengan bermacam bentuk Narkoba, akan jadi apa negara yang kita cintai ini,” tandasnya.

Bahkan, diakui Bambang, beberapa hari lalu BNNK Sumenep juga melakukan sosialisasi seputar Narkoba dan sekaligus melakukan tes urine kepada 465 personel PT. Garam (Persero).

Tentunya, menurut Bambang, hal itu juga merupakan bentuk keseriusan Direktur Utama PT. Garam, Budi Sasongko dan para Direksinya untuk menciptakan bebas dari penyalahgunaan Narkoba bagi karyawan-karyawatinya. ( Ren, Fer )

image

Melalui FKPP DPRD Sumenep Jalin Kebersamaan Dengan Media

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Selasa ( 18/06 ) Kegiatan Forum Komunikasi Peningkatan Pembangunan (FKPP) DPRD Kabupaten Sumenep kembali digelar Bagian Humas dan Publikasi

image

Bupati Jeguk Korban Kapal Di Puskesmas Dungkek

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Selasa ( 18/06 ) Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si menjenguk korban Kapal Motor Arin Jaya

image

Dandim 0827 Sumenep Tekankan Anggotanya Bijak Bermedsos

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Senin ( 17/06 ) Keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0827 Sumenep, menggelar Halalbihalal di Makodim 0827/Sumenep Jalan