Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 13-06-2019
  • 309 Kali

Jelang HANI, BNNK Sumenep Gencarkan Sosialisasi Anti Narkoba

Media Center, Kamis ( 13/06 ) Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep semakin gencar mensosialisasikan bahaya narkoba ke sejumlah kalangan khususnya menjelang Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019.

Kepala BNNK Sumenep, Bambang Sutrisno, mengungkapkan, tema Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas” menjadi materi hangat untuk disampaikan kepada masyarakat.

“Kita gencarkan sosialisasi anti narkoba kepada masyarakat khususnya kalangan milenial sebagai kader penerus bangsa di masa mendatang,” ungkap Bambang, Kamis (13/06/2019).

Ditegaskan Bambang, jika tema HANI 2019 dapat diartikan bahwa Generasi Milenial adalah sebagai Penerus dan Penyelamat Bangsa dan Negara ini, yang harus menjadi perhatian serius, karena di pundak mereka masa depan bangsa ini berada.

“Apabila Generasi Milenial kita dirusak dengan bermacam bentuk Narkoba, akan jadi apa negara yang kita cintai ini,” tandasnya.

Bahkan, diakui Bambang, beberapa hari lalu BNNK Sumenep juga melakukan sosialisasi seputar Narkoba dan sekaligus melakukan tes urine kepada 465 personel PT. Garam (Persero).

Tentunya, menurut Bambang, hal itu juga merupakan bentuk keseriusan Direktur Utama PT. Garam, Budi Sasongko dan para Direksinya untuk menciptakan bebas dari penyalahgunaan Narkoba bagi karyawan-karyawatinya. ( Ren, Fer )