fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Jelang Idul Fitri, Polres Sumenep Tunaikan Zakat Fitrah

  • 2020-05-23
  • infokom
  • 203 Kali

Media Center, Sabtu ( 23/05 ) Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K melalui anggotanya menyerahkan zakat fitrah kepada BAZNAS yang dihimpun dari para anggota dan karyawan Polres setempat.

Penyerahan zakat fitrah tersebut dilakukan di Kantor BAZNAS Sumenep, Jumat (22/05/2020) kemarin. Dan diterima langsung oleh Sugeng Haryadi, salah satu anggota Komisioner BAZNAS.

Melalui delegasinya, Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, pihaknya dengan menunaikan zakat fitrah melalui BAZNAS ingin melaksanakan perintah agama sebaik mungkin dengan tidak mengesampingkan regulasi pengelolaan zakat yang berlaku di Negara ini.

Komisioner BAZNAS Sumenep, Sugeng Haryadi mengatakan, akhir-akhir ini kepercayaan publik menunjukkan peningkatan yang signifikan, ditandai dengan semakin banyaknya muzaki yang mempercayakan zakatnya ke BAZNAS.

"Kami bersyukur kepercayaan publik semakin tinggi seiring upaya kerja profesionalitas yang dilakukan oleh amil BAZNAS," katanya.

Sugeng Haryadi menambahkan, BAZNAS akan terus berupaya meningkatkan kualitas kerja untuk memberikan rasa puas dan rasa aman bagi muzaki dan mustahik, karena lembaga ini tugasnya melayani system excellent service. Untuk itu, pihaknya meminta masyarakat dan pemerintah mendukung penuh gerakan kebajikan zakat di Kabupaten Sumenep. ( Miko, Fer )

image

Babinsa Koramil Dungkek Gelar Komsos Pendataan Warga

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 04/06 ) Untuk mengetahui Kondisi sosial masyarakat di wilayahnya, Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek, Sertu Sunarto melaksanakan

image

Pasien Positif Virus Corona Di Sumenep Bertambah Empat Orang

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 04/06 ) Pasien Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Sumenep terus meningkat, buktinya per Kamis (04/06/2020) warga

image

Resmikan Kampung Tangguh, Bupati Harapkan Partisipasi Aktif Masyarakat

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 04/06 ) Pemerintah Kabupaten Sumenep berharap masyarakat berpartisipasi aktif mendukung kampung tangguh untuk bergotong royong mencegah penyebaran