fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Jelang Pilkades, Bakesbangpol Gelar Sosialisasi Di Kecamatan Dasuk

  • 2019-07-11
  • infokom
  • 506 Kali

Media Center, Kamis ( 11/07 ) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sumenep menggelar sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat melalui Peningkatan Pemahaman Etika dan Kultur Politik dalam rangka Penerapan Budaya Politik yang Demokratis di Pendopo Kantor Kecamatan Dasuk, Kamis (11/07/2019).

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sumenep, Drs. H. Akh. Zaini, MM, mengatakan, sosialisasi tersebut bertujuan mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana yang damai dan aman pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Mari ciptakan suasana damai dan aman pada Pilkades serentak dan Pilkada di Sumenep," ungkap Zaini dalam sambutannya, Kamis (11/07/2019).

Sosialisasi tersebut diikuti oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, aparat Desa dan unsur Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) se-Kecamatan Dasuk.

Sementara Camat Dasuk, Sumarsono, SH, M.Si, berharap, pada pemilihan nanti untuk saling bersinergi dan bergotong royong antara aparatur Kecamatan dan masyarakat setempat.

"Gotong royong harus tercipta di Kecamatan Dasuk, demi suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak dan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada 2020 mendatang," pungkasnya. ( Maswani/Ismi/Fer )

image

Abaikan Protokol Kesehatan, Pengunjung Kafe Di Sumenep Dibubarkan Petugas

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Jumat ( 05/06 ) Protokol kesehatan nampaknya masih tidak diindahkan oleh sebagian pengunjung kafe, sehingga mereka dibubarkan oleh petugas

image

Hadapi New Normal, Ajak Pimpinan Ponpes Terapkan Protokol Kesehatan

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Jumat ( 05/06 ) Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

image

Pandemi Covid-19, Canteng Koneng Tetap Berkarya Garap Design

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Jum'at ( 05/06 ) Meskipun untuk pembelian langsung batik tulis mengalami penurunan drastis dari sebelumnya, namun pengrajin batik tulis