Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 13-10-2017
  • 526 Kali

JJS Membangun Kebersamaan Pemerintah Dan Masyarakat

Media Center, Jum’at ( 13/10 ) Ribuan masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti Jalan Jalan Sehat (JJS), dalam rangka hari jadi ke 72 Provinsi Jawa Timur dan hari jadi ke 748 Kabupaten Sumenep tahun 2017. Pelepasan peserta JJS itu dilakukan oleh Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si di halaman kantor Bupati Sumenep Jum’at (13/10).

Bupati mengatakan, ASN dan masyarakat yang mengikuti JJS, sesungguhnya bukan karena hadiah, melainkan semangat dan komitmen yang sama untuk terus bersama-sama membangun Sumenep tercinta. Melalui jalan-jalan sehat itu, juga momentum memperkuat kebersamaan dan kekompakan. Sebab, kebersamaan bukan hanya menjaga silaturrahim, namun harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik.

“Terutama dalam mensukseskan semua tahapan pembangunan di Kabupaten Sumenep ini, mengingat tanpa kebersamaan semua pihak, cita-cita membangun kemajuan Sumenep hanya menjadi mimpi belaka.”kata Bupati sebelum melepas peserta JJS.

Bupati menyatakan, selain itu melalui jalan-jalan sehat untuk menjadikan tubuh sehat dan bugar, dengan harapan dengan tubuh yang sehat itu sebagai pelaku pembangunan bisa melakukan berbagai kreasi dan inovasi.

“Sebagai pelaku pembagunan, kita harus sehat dan bugar, agar bisa melakukan lompatan-lompatan kemajuan. Trasformasi dari waktu ke waktu hendaknya dijadikan bahan pijakan melangkah ke masa depan yang lebih cerah."tegasnya.

Bupati berharap, dengan jalan-jalan sehat hari ini, harus menjadi penyemangat merawat kemajuan yang telah tercapai sekaligus mempertahankannya, agar terus memberi manfaat kepada masyarakat. Salah satu contoh keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sumenep menjadikan Bandara Trunojoyo sebagai bandara komersial sejak tanggal 27 Nopember lalu, merupakan prestasi luar biasa dan harus mendapat dukungan semua pihak.

“Kami berharap dengan beroperasinya Bandara Trunojoyo sebagai bandara komersial mampu membanguan Sumenep di segala sektor demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”pungkas Bupati dua periode ini.

Sementara itu panitia pelaksana menyediakan berbagai macam hadiah kepada peserta JJS diantaranya sepeda dan lemari es. ( Yasik, Esha )