Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-05-2018
  • 370 Kali

Kadinsos: Pendamping PKH Diimbau Netral Di Pilgub Jatim

Media Center, Kamis ( 03/05 ) Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, H. R. Akh. Aminullah, mengimbau pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), pada musim kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018, bersikap netral dalam tahun politik kali ini.

"Imbauan sudah disampaikan kepada seluruh pendamping PKH yang ada di Kabupaten Sumenep, bahwa tidak boleh memihak salah satu pasangan calon (paslon)," ujar H. Aminullah, Kamis (03/05).

Kadinsos pun meminta agar para pendamping PKH tidak terlibat dalam politik praktis. Apalagi sampai melakukan black campaign (kampanye hitam).

"Ya harus netral, karena posisi mereka sebagai aparat. Jadi, terserah mereka mau coblos siapapun, yang penting jangan sampai memihak salah satu paslon," ujarnya.

Disinggung mengenai sanksi yang akan diberikan, jika ditemukan ada oknum yang memanfaatkan program PKH untuk kepentingan politik, Minul berjanji akan memberikan sanksi seberat-beratnya kepada pendamping PKH tersebut. ( Nita, Esha )