Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 23-02-2020
  • 686 Kali

Kapolsek Prenduan Sambangi Latihan Pencak Silat PSHT Ranting Pragaan

Media Center, Minggu ( 23/02 ) Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Prenduan, Iptu A. Supriyadi menyambangi kegiatan latihan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Pragaan, Cabang Sumenep, pada patroli yang digelar sabtu (22/02/2020) malam.

"Giat patroli ini rutin dilakukan dalam rangka mengantisipasi kriminal yang sudah marak terjadi," ungkap Kapolsek Prenduan, Iptu A. Supriyadi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Preduan memberikan motivasi agar lebih bersemangat berlatih, sehingga juga dapat membantu kegiatan patroli di Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

"Kepada anggota perguruan pencak silat PSHT untuk tetap semangat berlatih dan menjaga kebugaran tubuh, sehingga dapat membantu terciptanya Kamtibmas di Kecamatan Pragaan yang aman dan kondusif," pungkasnya.

Kapolsek Prenduan berharap agar dapat bersinergi dengan para pemuda khususnya anggota pencak silat, yang mana hal tersebut sangat penting untuk bisa ikut andil demi keamanan bersama, karena melihat dari kemampuan yang mereka miliki agar tidak disalahfungsikan.

Polsek Prenduan bersama jajarannya melanjutkan patroli ke daerah perbatasan Sumenep-Pamekasan untuk mengantisipasi adanya balap liar. ( KIM-KMAP, Ismi/Fer )