fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Kecamatan Batang-Batang Gandeng Inspektorat Gelar Penyuluhan Anti Korupsi

  • 2020-09-24
  • infokom
  • 169 Kali

Media Center, Kamis ( 24/09 ) Guna mencegah terjadinya tindakan korupsi, Kecamatan Batang-batang menggandeng Inspektorat Kabupaten Sumenep menggelar “Penyuluhan Anti Korupsi” di Pendopo Kantor Camat setempat.

Camat Batang-batang, Joko Suwarno mengatakan, penyuluhan anti korupsi sangat penting, karena korupsi merupakan tindakan yang sangat merugikan negara.

“Penyuluhan ini sangatlah penting, maka dari itu tolong diikuti dengan serius. Karena pemberantasan tindakan korupsi merupakan kewajiban bersama, agar negara ini bebas dari tindakan menyimpang,” kata Camat Batang-batang di sela-sela sambutannya, Kamis (24/09/2020).

Pihaknya berharap, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Batang-batang bekerja lebih serius dan terus meningkatkan kedisiplinan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan saya ASN di lingkungan Kecamatan Batang-batang ini terus bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga tercipta keadaan seperti yang diharapkan,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Kecamatan Batang-batang. ( KIM-BT/Ismi, Fer )

image

Peringati HSN, PR GP Ansor Aeng Panas Gelar Dzikro Maulid Nabi Muhammad SAW

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Jum’at ( 23/10 ) Guna memperingati Hari Santri Nasional (HSN), Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa

image

Hindari Kerumunan, Pendaftaran Banpres BPUM Tutup Sementara

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Jum'at ( 23/10 ) Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskop dan UM) Kabupaten Sumenep, akhirnya menutup sementara pelayanan

image

Peringati HSN, Shulhan Society School Gelar Seminar Dan Bedah Book Chapter

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Jumat ( 23/10 ) Dalam momentum memperingati Hari Santri Nasional (HSN), Shulhan Society School menggelar seminar dan Bedah