Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 16-10-2017
  • 321 Kali

Kedubes Arab Saudi Akan Hadir Di “Semalam Di Keraton Sumenep”

Media Center, Senin ( 16/10 ) Dalam rangkaian kegiatan “Semalam di Keraton Sumenep” yang akan digelar akhir bulan Oktober ini, bakal dihadiri Kedutaan Besar Arab Saudi untuk Indonesia.

Informasi rencana kehadiran Kedutaan Besar Arab Saudi tersebut disampaikan, Kepala Bagian Humas Protokol Pemkab Sumenep, Abdul Kadir, SH kepada Wartawan, Senin (16/10), menurutnya sesuai rencana selain menghadiri kegiatan Semalam Di Keraton Sumenep”, Kedutaan Besar Arab Saudi juga akan mengunjungi pulau Gili Iyang, yang dikenal dengan oksigen terbaiknya di dunia.

“Sesuai rencana kunjungan kedutaan besar Arab Saudi selain ke acara “Semalam Di Keraton Sumenep” juga akan ke Pulau Gili Iyang.”ungkapnya.

Dijelaskan, kedatangan Kedubes Arab Saudi itu pada tanggal 30 Oktober sampai 1 November 2017. Sesuai jadwal, akan tiba siang di Sumenep dengan pesawat Wings Air, untuk selanjutnya menuju rumah Dinas Bupati untuk istirahat.

Kadir menambahkan, pada pukul 19.00 WIB, tamu kehormatan ini akan menikmati acara spesial yang akan disajikan oleh pihak kepanitiaan. Dalam acara Semalam Di Keraton Sumenep akan didahului dangan ramah tamah atau makan malam. Selanjutnya Kedubes Arab Saudi akan menginap di Rumah Dinas.

Selanjutnya pada tanggal 31 Oktober, yang melengkapi kegiatan istimewa, yakni upacara yang akan dilanjutkan dengan kunjungan bersana ke Pulau Gili Iyang. Dan Insya Allah malam harinya setelah dari Gili Iyang, Kedubes Arab Saudi akan bermalam di Beraji, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep. Sedangkan kunjungan Kedubes Arab Saudi kali ini akan berakhir pada tanggal 1 Nopember 2017.

“Pagi hari setelah bermalam di Beraji, Kedubes Arab Saudi akan berkunjung ke Ponpes Al-Amien Prenduan, Sumenep. Kemudian akan bertolak dengan menggunakan pesawat”, pungkasnya. ( Ren, Esha )