fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image
19/05
2017

Kerjasama Wirausaha Muda Sesuai Program Inkubasi Bisnis

  • ADMINQ
  • 181 Kali

 Media Center, Jumat ( 19/05 ) Program kerjasama Pemerintah Kabupaten Sumenep dengan Pusat Inkubator Wirausaha STKIP PGRI Sumenep (PIWS), untuk menciptakan ribuan wirausaha muda di Sumenep, diakui Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmuni, M.Pd memang sesuai dengan program Inkubasi Bisnis Teknologi yang digagas Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristek Dikti RI).

“Kami merespon positif kerjsama ini karena memang sesuai dengan Program Inkubasi Bisnis Teknologi yang digagas Kemenristek Dikti,”ungkapnya kepada Media Center, Jumat (19/05) di kantornya.

Menurut Asmuni, program pelatihan bagi para wirausaha muda yang di kerjasamakan Pemkab Sumenep dengan STKIP PGRI Sumenep dinilai sangat positif. Karena itu, pihaknya mengaku sangat apresiasi terhadap kegiatan kerjasama tersebut.

"Kami bangga bisa menjadi bagian dari upaya Pemkab Sumenep untuk mewujudkan 5000 wirausaha muda di Sumenep hingga tahun 2021."ungkapnya.

Diakui Asmuni, jika dari kegiatan pelatihan wirausaha muda yang sudah dilakukan selama ini cukup baik. Karena, disamping peserta diberi berbagai bekal jenis pelatihan, juga diberi ilmu manajemen, sehingga diharapkan nanti bisa mengembangkan usahanya, dan betul-betul menjadi wirausaha muda sukses.

Lebih lanjut Asmuni berharap, program yang bagus tersebut terus dilanjutkan, agar wirausaha muda di Sumenep semakin produktif dan semakin meningkatkan perekonomian masyarakat. Pihaknya juga sudah mempercayakan kepada pengelola PIWS, yang juga melibatkan tenaga ahli di bidangnya sebagai pembimbing dalam pelatihan wirausaha muda tersebut

"Tentunya, kami akan selalu siap untuk terus mengawal program di Sumenep ini."pungkasnya. ( Ren, Esha )

image
21/06
2018

Indisipliner, 2 ASN Sekretariat DPRD Dilaporkan Ke Bupati

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 21/06 ) Tidak masuk kerja di hari pertama setelah cuti Lebaran 2018, sebanyak 2 orang Aparatur

image
21/06
2018

Sejumlah Desa Di Sumenep Belum Cairkan DD Dan ADD

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 21/06 ) Hingga hari ini, sudah ada 235 Desa di Kabupaten Sumenep yang telah mencairkan Dana

image
21/06
2018

Ratusan Desa, Baru Ajukan Pencairan DD Dan ADD Tahap I

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 21/06 ) Dari 330 Desa se-Kabupaten Sumenep, sebanyak 235 Desa yang mengajukan pencairan tahap I Dana