Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 19-09-2019
  • 496 Kali

Ketua Sementara DPRD Sumenep Sidak Pelayanan RSUD

Media Center, Kamis ( 19/09 ) Banyaknya keluhan dari masyarakat terkait pelayanan di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, membuat Ketua sementara DPRD setempat, melakukan inspeksi mendadak (sidak), Kamis (19/09/2019).

“Kami sering mendapat keluhan masyarakat mengenai pelayanan rumah sakit yang kurang senyum dan kurang ramah. Makanya kami datang langsung ke RSUD karena ingin melihat langsung faktanya,” kata Abd. Hamid Ali Munir, Ketua Sementara DPRD Sumenep, Kamis (19/09/2019).

Ketua DPRD didampingi Ketua Fraksi PKB, M. Muhri dan Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati meninjau beberapa ruangan di rumah sakit.

“Semua ruangan kita lihat termasuk ruang tunggu (loby). Ternyata pendingin ruangan (AC) di ruang loby mati dan printer juga ada yang rusak," ujarnya.

Hamid mengungkapkan, untuk barang yang rusak sudah disampaikan ke direktur supaya segera diperbaiki termasuk printer rusak sehingga pelayanan bisa lebih maksimal.

Setelah meninjau sejumlah ruangan pasien di dalam rumah sakit, Hamid mengaku sudah ada perbaikan dan karyawan rumah sakit sudah bisa tersenyum artinya suasananya sudah cair karyawan dengan pasien.

"Diharapkan perubahan ini bertahan dan dilakukan kepada semua pasien. Bukan ketika ada sidak saja," harapnya. ( Nita, Fer )