Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 07-11-2018
  • 286 Kali

KFKPP DPRD Sumenep Bangun Kebersamaan Dengan Wartawan

Media Center, Rabu ( 07/11 ) Kegiatan Forum Komunikasi Peningkatan Pembangunan (KFKPP) DPRD Kabupaten Sumenep kembali digelar Bagian Humas dan Publikasi DPRD setempat bersama para wartawan di Sumenep, Rabu (07/11).

Kepala Bagian Humas dan Publikasi DPRD Kabupaten Sumenep, Siswahyudi Bintoro, S.Sos, M.Si, menyampaikan pentingnya jalinan komunikasi dan kebersamaan yang perlu terus dibangun bersama para wartawan di Sumenep.

“Kegiatan komunikasi dengan rekan-rekan wartawan sangat penting dilakukan sehingga informasi yang ada di DPRD Sumenep khususnya berkaitan dengan kegiatan bisa menjadi sumber informasi untuk dipublikasikan." ungkapnya.

Menurutnya, para wartawan tentu memerlukan informasi seperti jadwal kegiatan, baik yang dilakukan di DPRD Sumenep seperti agenda sidang dan semacamnya serta kegiatan kunjungan ke luar Kota dan sebagainya.

Diakui mantan Camat Gapura ini, jika selama ini jalinan komunikasi yang dilakukan bersama para wartawan di Sumenep sudah berjalan dengan baik, dan berharap ke depan terus bisa ditingkatkan.

"Kami harapkan komunikasi yang intens dari para awak media yang biasa melakukan peliputan di DPRD Sumenep bisa terus terjalin dengan baik." tambahnya. ( Ren, Fer )