Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 27-11-2018
  • 451 Kali

Kondisi Mabuk, Warga Sumenep Tewas Tenggelam Di Taman Rato

Media Center, Selasa ( 27/11 ) Diduga mandi dalam kondisi mabuk, Anton Septiyadi (25), warga Jalan Saluran Air, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas tenggelam di Taman Rato atau lokasi bekas pemandian raja berlokasi di Kecamatan Batuan, Selasa (27/11/2018).

Kapolsek Kota, AKP Widiarti menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Saat itu, korban bersama Bayu Gendis Fitriawan, warga Pandian, dan Jodi Himawan Ardiyanto, warga Karangduak, Kecamatan Kota Sumenep, menuju ke salah satu penjual miras yang ada di wilayah Kota Sumenep.

"Berdasarkan pengakuan saksi (teman korban), mereka mengonsumsi minuman jenis oplosan sebelum mandi," katanya, Selasa (27/11/2018).

Setelah itu, lanjutnya, korban bersama temannya mandi bersama-sama di Taman Rato, akan tetapi setelah beberapa lama, korban tak kunjung keluar, sehingga dicari oleh 2 orang temannya. Namun nahas, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan mulut penuh busa dan hidung korban mengeluarkan darah.

"Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka, ke rumah embahnya di Desa Kacongan, karena keluarganya tidak mengijinkan untuk dilakukan autopsi, dan menerima apa yang telah menimpa korban sebagai musibah," terangnya.

Sementara, saat ini Polsek Kota Sumenep sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait tempat kejadian.

"Kami juga sedang melakukan penyelidikan dimana korban ini membeli miras tersebut," pungkasnya. ( Nita, Esha )