Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 24-04-2019
  • 355 Kali

Koramil Pasongsongan Dukung Pemerataan Pupuk Bersubsidi

Media Center, Rabu ( 24/04 ) Disamping menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari segala rongrongan, baik dari dalam maupun luar negeri, juga menjalankan tugas pendampingan di bidang pertanian, guna peningkatan swasembada pangan. Hal tersebut ditegaskan Danramil Pasongsongan, Kapten Infanteri Abdurahman.

Menurutnya, pendampingan kepada petani bertujuan membantu peningkatan produksi pertanian dalam peningkatan kuantitas dan kualitas pertanian menuju kesejahteraan para petani.

“Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, kami selalu melakukan koordinasi dengan UPT Pertanian setempat, agar terjalin kebersamaan,” ungkap Kapten Infanteri Abdurahman, Rabu (24/04/2019).

Menurutnya, dalam setiap kesempatan pihaknya melaksanakan rapat koordinasi bersama UPT Pertanian, pemilik kios pupuk bersubsidi dan Ketua Gapoktan, seperti yang baru dilaksanakan, guna kelancaran pemerataan pupuk bersubsidi untuk para petani dan kemajuan petani di wilayahnya.

Sementara salah seorang pemilik kios bersubsidi, Bakhtiar, mengakui kegiatan koordinasi yang dilaksanakan di wilayahnya merupakan langkah tepat, agar semua pihak bisa bekerjasama dan saling mendukung.

“Apa yang sudah dilakukan selama ini sangat baik untuk saling dukung dan bekerjasama demi kemajuan pertanian yang ada di Kecamatan Pasongsongan,” tandasnya. ( Dim/Ren, Esha )