Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 05-03-2018
  • 432 Kali

KOSTI Rekatkan Silaturrahmi, Aktif Berkegiatan Sosial

Media Center, Senin ( 05/03 ) Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Sumenep terus mengembangkan jaringan komunikasi dan silaturrahmi sesama anggotanya. Bahkan, sejumlah pengurus di tingkat Kecamatan juga mulai banyak dilakukan pengukuhan dan pelantikan.

Ketua KOSTI Kabupaten Sumenep, Musleh AP, kepada Media Center, Senin (05/03) mengakui, keberadaan KOSTI di Kabupaten Sumenep semakin solid hingga banyak terbentuk kepengurusan di masing-masing tingkat Kecamatan di Sumenep. Merupakan bentuk kekompakan sesama anggota untuk menjalin silaturrahmi.

“Kekompakan dan kekeluargaan sangat penting bagi para pencinta sepeda warisan leluhur ini, agar keberadaannya semakin solid dan mempererat tali silatrurahmi,” ungkapnya.

Bahkan, para pengurus dan anggota KOSTI  di Sumenep, selama ini tidak hanya sekedar kegiatan berkumpul sesama anggota, namun juga aktif melaksanakan berbagai kegiatan sosial.

Seperti halnya yang dilaksanakan pada Minggu pagi (04/02) kemarin, yakni dengan melaksanakan kegiatan sosial penggalangan dana untuk peduli Palestina yang dilaksanakan di seputar perapatan jalan protokol Kota.

Sebelum melaksanakan kegiatan peduli sosial tersebut diakui Musleh, pihaknya memberikan apresiasi pada pengurus baru KOSTI Bintang Sembilan Kecamatan Dasuk yang diketuai H. Baidawi, pelantikannya dilaksanakan di Area Parkir Depan Masjid Agung Sumenep.

“Kami harapkan, KOSTI di Sumenep ke depan semakin eksis menjadi komunitas yang bisa mempererat tali persaudaraan dan kekompakan dalam kegiatan sosial,” tambahnya. ( Ren, Esha )