Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 24-09-2020
  • 458 Kali

KPU Sumenep Gelar Pengundian Nomor Paslon Bupati Dan Wabup

Media Center, Kamis ( 24/09 ) Pengundian nomor Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilbup tahun 2020, yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menetapkan Fauzi-Nyai Hj. Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) berada di nomor urut 1 dan Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri di nomor urut 2.

Penetapan itu dilaksanakan KPU Sumenep, di halaman kantor setempat, Kamis (24/09/2020), dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Dua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep yang ditetapkan KPU sebagai calon, yakni pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah dan pasangan Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri. Dua pasangan ini akan bertarung pada pesta demokrasi 09 Desember 2020 mendatang.

“Sudah kita ketahui, pasangan Bapak Achmad Fauzi-Nyi Dewi Khalifah mendapat nomor urut 1, dan Bapak Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri mendapat nomor urut 2,” kata Komisioner KPU Sumenep Divisi Teknis, Rahbini.

Pasca pengambilan nomor urut selesai, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh masing-masing pasangan calon dan Ketua KPU Sumenep. ( Nita, Fer )