fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

KPU Sumenep Gelar Pengundian Nomor Paslon Bupati Dan Wabup

  • 2020-09-24
  • infokom
  • 192 Kali

Media Center, Kamis ( 24/09 ) Pengundian nomor Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilbup tahun 2020, yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menetapkan Fauzi-Nyai Hj. Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) berada di nomor urut 1 dan Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri di nomor urut 2.

Penetapan itu dilaksanakan KPU Sumenep, di halaman kantor setempat, Kamis (24/09/2020), dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Dua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep yang ditetapkan KPU sebagai calon, yakni pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah dan pasangan Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri. Dua pasangan ini akan bertarung pada pesta demokrasi 09 Desember 2020 mendatang.

“Sudah kita ketahui, pasangan Bapak Achmad Fauzi-Nyi Dewi Khalifah mendapat nomor urut 1, dan Bapak Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri mendapat nomor urut 2,” kata Komisioner KPU Sumenep Divisi Teknis, Rahbini.

Pasca pengambilan nomor urut selesai, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh masing-masing pasangan calon dan Ketua KPU Sumenep. ( Nita, Fer )

image

DPT Pilbup Sumenep 2020 Ditetapkan 822.320 Orang

Kategori : Politik

Media Center, Kamis ( 15/10 ) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menetapkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT)

image

PPS Desa Aeng Panas Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP

Kategori : Politik

Media Center, Selasa ( 06/10 ) Guna mengecek keabsahan data pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020, Panitia

image

Jelang Pilkada, PPS Aeng Panas Publikasikan Daftar Pemilih Sementara

Kategori : Politik

Media Center, Kamis ( 24/09 ) Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumenep, kini Daftar Pemilih Sementara (DPS) sudah dipublikasikan di