Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 30-05-2019
  • 397 Kali

Kuatkan Jiwa Berbagi, IWO Sumenep Berbagi Sembako Dan Takjil

Media Center, Kamis ( 30/05 ) Bulan Suci Ramadan merupakan bulan penuh dengan kemuliaan. Dimana setiap ummat Islam, dituntut untuk meningkatkan ibadah yang tentunya ingin mendapatkan Rahmat dan karunia Allah SWT hingga syafaat Nabi Muhammad SAW.

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumenep berbagi sembako dan takjil kepada kaum dhuafa baik pejalan kaki, tukang becak, maupun pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Trunojoyo tepatnya di depan Kantor DPRD Sumenep.

Pemberian sembako dan takjil ini bertajuk “Satu Rasa Satu Jiwa Berbagi Bersama IWO Sumenep” yang berlangsung dari pukul 17.30 WIB, Kamis (30/05/2019).

Ketua IWO Kabupaten Sumenep, Trisno Surya mengungkapkan, kegiatan berbagi sembako dan takjil merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadan 1440 Hijriyah.

“Semoga kegiatan berbagi ini bermanfaat bagi masyarakat dan menjadikan takjil ini makanan atau minuman untuk berbuka puasa,“ ungkapnya.

Ia mengatakan, takjil yang dibagikan terdiri dari minuman, makanan pembuka sebelum buka puasa dan bubur, alhamdulillah kita juga kerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Sumenep.

Trisno juga berharap bisa membantu masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa dan dapat memberikan keberkahan bagi anggota IWO Sumenep agar lebih sukses ke depannya dan turut serta mewarnai pembangunan di Kabupaten setempat.

"Kegiatan ini semata-mata mengharapkan ridho dari Allah SWT dan dapat memberikan contoh yang positif bagi semuanya," tandasnya.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapat sembako dan takjil tersebut juga mengharapkan agar IWO semakin maju dengan pemberitaan yang akurat dan berimbang.

“Terima kasih pada IWO Sumenep karena membantu kami, semoga IWO semakin sukses,” tandas Akhmad Warga Sumenep. ( Ren, Fer )