Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 17-07-2018
  • 713 Kali

Laka Maut Di Nambakor Sumenep Tewaskan Satu Orang

Media Center, Selasa ( 17/07 ) Kecelakaan maut di Desa Nambakor, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (17/07) menyebabkan satu orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasubbag Humas Polres Sumenep, Inspektur Dua Polisi Agus Suparno mengatakan, laka tersebut terjadi di Jalan Nasional KM-7, Desa Nambakor.

Saat itu, Anas Mahmudi (20) sebagai pengemudi, bersama Holifah (55), warga Jalan Raya Bluto No.19 RT/RW 17/08, Desa/Kecamatan Bluto, melaju dari arah utara ke selatan menggunakan mobil Daihatsu Taruna dengan nomor polisi M 1825 V.

"Dugaannya pengemudi mengalami hilang kendali sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Lalu kendaraan mobil langsung oleng tidak terkendali ke arah barat dan menabrak pohon cemara tepat di bahu jalan sebelah barat," katanya, Selasa (17/07).

Akibatnya, Anas Mahmudi mengalami luka-luka, diduga mengalami patah tulang pada paha dan betis kaki kiri. Saat ini dirawat di RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep. Sementara Holifah meninggal dunia di TKP.

"Taksiran kerugian mencapai Rp 50 juta," pungkasnya. ( Nita, Fer )