Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-10-2017
  • 392 Kali

Lawan Arus, Sepeda Motor Seruduk Mobil Di Sumenep

Media Center, Selasa ( 03/10 ) Gara-gara melawan arus, sebuah sepeda motor seruduk mobil di Desa Gelugur, Batuan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam insiden tersebut, motor yang dikemudikan M. Ridwan (42), warga Dusun Dedder, Desa Cangkreng, Kecamatan Lenteng, melawan arus dengan melewati pinggir jalan kanan. Sementara dari arah berlawanan, mobil jenis pick up dikemudikan A. Hajar, warga Desa Kebunan, Kecamatan Kota, memuat sapi melaju dengan kecepatan tinggi.

"Pada saat itu Ridwan hendak melintas namun tidak melihat ke arah berlawanan kalau ada mobil," terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Selasa (03/10).

Akibat dari kelalaian tersebut, sepeda motor dengan nomor polisi M 4998 WC terseret sekitar 10 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi hancur berantakan dan masuk ke dalam jurang.

"Sementara kondisi mobil pick up dengan nomor polisi M 8171 F, bagian depannya hancur juga," tegasnya.

Saat ini, kedua pengendara tersebut berada di Puskesmas Batuan dengan rincian pengendara motor mengalami luka lecet dan luka-luka. "Kerugian materinya, sekitar Rp. 15 juta," tukasnya. ( Nita, Fer )