Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 31-08-2020
  • 583 Kali

Lomba Layang-Layang, Penutup Kemeriahan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI

Media Center, Senin ( 31/08 ) Dari berbagai rentetan lomba yang diselenggarakan di bulan Agustus, Desa Nyapar, Kecamatan Dasuk menutup kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan Lomba Layang-layang di Lapangan Desa setempat.

“Lomba layang-layang menjadi penutup dari delapan perlombaan yang kami laksanakan, dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI yang sudah kami mulai sejak tanggal 18 Agustus 2020 yang diawali dengan lomba lari kelereng, makan kerupuk, sepak bola daster, bola voli, lomba tangkap bebek, dan nyo’on ghaddhang,” jelas Ketua Panitia kegiatan HUT ke-75 RI Desa Nyapar, Taufik Hidayat di sela-sela kegiatan berlangsung, Minggu (30/08/2020) kemarin.

Ia menambahkan, masuknya layang-layang dalam agenda lomba Kemerdekaan RI selain agar semakin semarak, juga karena layang-layang sebagai mainan yang tidak hanya disukai oleh anak-anak, melainkan semua kalangan.

Antusias warga Desa Nyapar sangat tinggi dalam mengikuti semua lomba yang dilaksanakan oleh panitia dan semua kegiatan berjalan dengan lancar.

Penerimaan hadiah bagi para pemenang lomba akan dilaksanakan nanti pada resepsi penutupan kegiatan peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

“Kami berharap melalui kegiatan lomba ini dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, kekeluargaan bagi warga Desa Nyapar dan juga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela berkorban demi Tanah Air serta mendorong rasa bangga dan cinta terhadap Bangsa Indonesia,” imbuh Ketua Panitia Lomba HUT ke-75 Kemerdekaan RI. ( KIM-PJD/Ismi, Fer )