Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 16-08-2018
  • 225 Kali

Maksimalkan Komunikasi, Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Media Center, Kamis ( 16/08 ) Sebagai pejabat baru Camat Gayam, R. Mohammad Mansyur mengaku akan berusaha beradaptasi dengan lingkungan tempat kerja barunya.

Hal tersebut diakui Mansyur, mengingat wilayah kerjanya di kepulauan, sehingga memerlukan kerja ekstra, agar kinerjanya bisa maksimal.

“Tentunya diperlukan komunikasi ekstra, bagaimana mengatur jadwal kegiatan yang ada di wilayah kerjanya dengan kegiatan di Pemkab Sumenep yang harus stand by ketika harus menghadiri acara rapat dengan Bupati dan sebagainya,” ungkap Mansyur.

Menurut Mantan Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Pergerakan Perempuan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DP3KB) Kabupaten Sumenep, pihaknya akan berusaha memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu, menurut Camat yang belum genab sebulan di Kecamatan Gayam ini, komunikasi dengan para Kepala Desa sangat penting dilakukan, sehingga terjalin hubungan yang baik. Dan setiap ada persoalan bisa diselesaikan dengan segera, tanpa harus ada kesenjangan yang mengakibatkan persoalan semakin rumit.

“Kami juga sangat berharap dukungan dan partisipasi semua pihak dan seluruh masyarakat Gayam untuk senantiasa memberikan masukan terhadap kinerja pemerintah, sehingga interaksi bisa terjalin dengan mantap,” tambahnya. ( Ren, Esha )