Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 10-06-2017
  • 575 Kali

Masyarakat Desa Montorna Bisa Nikmati Listrik 24 Jam

Media Center, Sabtu ( 10/06 ) Masyarakat di 5 Dusun Desa Montorna Kecamatan Pasongsongan sangat berbahagia, pasalnya, masyarakat di Dusun tersebut bisa menikmati aliran listrik.

Kepala Desa Montorna, Nurhadi mengatakan, masyarakat yang menikmati aliran listrik di Desanya tersebar di Dusun Delima, Tananggul, Tanggulun, Lenteng, dan Montorna.

“Kami bersyukur, karena tahun ini warga kami di 5 Dusun bisa mendapat aliran listrik dari PLN, dan tentunya kami berterima kasih pada pemerintah, karena telah peduli terhadap kebutuhan masyarakat Desa Montorna,”katanya.

Nurhadi menyatakan masuknya listrik di Desanya akan memberikan dampak yang luar biasa bagi kehidupan masyarakat, karena masyarakat bisa beraktivitas di malam hari, sehingga diharapkan dengan adanya listrik itu bisa mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Montorna.

“Semoga aliran listrik PLN yang pemasangannya dilakukan 2 Juni lalu, bisa memberikan nuansa baru untuk semakin meningkatkan geliat usaha masyarakat,” tegasnya.

Nurhadi berharap, selain aliran listrik di Desa, juga ada perbaikan infrastruktur sektor lainnya, terkait sarana dan prasana yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kami juga berharap pemerintah juga melakukan perbaikan dan pengembangan sarana dan prasarana inftrastruktur lainnya, sebagai upaya meningkatkan roda perekonomian masyarakat Desa. ( Yasik, Esha )